MENGERIKAN!! (Video) Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi



Ternyata, trend dari Pegasus Geng ini beresiko buruk, cuma untuk mencari ketenaran, mereka yakin diri untuk melakukan hal ataupun aksi bodoh yang seperti di bahas di artikel sebelumnya.

Jika Anda para pemakai Instagram, tentu Anda sempat lihat meskipun cuma sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Serta pada akhirnya pegasus gengs jadi fenomena dikalangan netizen, terlebih anak-anak ABG yang tidak ingin disebut alay.
 
Dalam akun instagram Pegasusgens tersebut memang benar mengajak siapa saja untuk mengirimkan photo narsisnya dengan memakai hastag #pegasusgens. Seperti video dubsmash bila tapi ini berbentuk dengan gambar.

Mereka yang tergerak hatinya, pastinya ramai-ramai photo narsis dengan sebagian temannya untuk dapat eksis di akun itu. Ya, mereka ikhlas malu serta untuk disebut narsis atau alay bila tidak mau disebut gila untuk dapat sekedar eksis.

Tapi Bodohnya di sini, sekumpulan Wanita Berhijab malah mengikuti pergerakan aksi komunitas konyol ini, dengan memakai seragam sekolah, mereka jadi eksis tanpa ada punya rasa malu di zebra cross. Pastinya itu begitu mengganggu beberapa pemakai jalan lainnya.

Karena aksi ini mereka memperoleh kecaman keras dari netizen, karna ini bukanlah hal yang di anggap wajar. Pada generasi sebelumnya, sekumpulan pemuda malah melakukan aksi sholat.

Tapi ini bila dilihat bukanlah aksi sholat yang perlu dilakukan biasanya, tapi lebih dikecam kedalam penistaan agama yang di mana anda dapat saksikan pada tulisan sebelumnya.
MENGERIKAN!! (Video) Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi MENGERIKAN!! (Video) Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi Reviewed by Unknown on November 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar