Istri Patut CURIGA..!!! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubungan,....Bisa Jadi ...



Para istri mungkin pernah mengalami keadaan ini. Di mana suami tiba-tiba ingin melakukan aktivitas biologis waktu baru kembali dari luar rumah. Hal semacam ini terkadang justru buat istri bingung.

Kebingungan ini seringkali buat istri curiga dengan apa yang diami suaminya sepanjang diluar rumah. Hal semacam ini berpotensi mengakibatkan perselisihan jika suami tidak menjelaskan dengan tepat.

Namun para istri, berbahagialah bila suami mendadak minta berjima’ waktu baru pulang ke rumah. Terutama bila dia yaitu suami saleh, maka apa yang dilakukannya itu tidak hanya untuk memuaskan nafsu semata. Tetapi ada alasan beda yang buat mereka berperilaku sekian.

Sudah seharusnya istri menyongsong suaminya waktu pulang ke rumah dengan tampilan yang terbaik. Suami yang capek bekerja diluar rumah pasti begitu bahagia bila disambut demikian rupa. Hal ini juga untuk mengantisipasi bila mendadak suami minta berjima waktu hingga dirumah. Hingga waktu itu istri telah ada dalam keadaan terbaiknya.

Tak perlu heran serta bingung bila satu waktu suami anda mendadak minta berjima saat hingga rumah. Malah anda mesti berbahagia, pasalnya terkecuali karna rindu dengan anda, suami mungkin alami keadaan terlebih dulu yang bisa merusak hubungan berumah tangga. Hingga Ia mengingat pesan Rasulullah SAW serta pulang menjumpai istrinya.

“Jika salah seorang di antara anda lihat wanita cantik serta hatinya jadi relatif pada wanita itu, jadi ia mesti segera pulang serta menjumpai istrinya serta mendatanginya ditempat tidur agar ia terlepas dari fikiran yang kotor. ” (HR Muslim).

Tindakan suami ini menunjukan kesetiaannya pada anda dan pelihara cinta kasihnya buat anda. Mereka masih melindungi agama serta kehormatan seksualnya. Rasa cintanya pada Anda menghindar dia dari membiarkan fikirannya terkotori oleh fantasi yang bebrapa bukan dengan wanita yang mungkin saja saja menggoda atau menarik perhatiannya diluar tempat tinggal.

Dan harus untuk seorang istri untuk memenuhi ajakan suami tersebut, bagaimana pun kondisi mereka saat itu. Karenanya, berhiaslah saat jam-jam suami diperkirakan akan pulang kerja

Dari Abu Ali Thalaq bin Ali r. a., sesungguhnya Ra-sulullah Saw. bersabda, “Apabila seorang suami mengajak istrinya, maka penuhilah segera walau ia tengah ada di dapur. ” (HR Tirmidzi dan Ibnu Hibban).

Abdullah bin Mas’ud r. a. menyebutkan bahwa dia mendengar Rasulullah Saw. bersabda, “Seorang istri yang di ajak oleh suaminya ke tempat tidurnya, namun dia menangguhkannya hingga suaminya tidur, jadi istri itu dalam kondisi laknat. ”


Ada berbagai pelajaran yang dapat kita ambillah. Silahkan Berbagi...
Istri Patut CURIGA..!!! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubungan,....Bisa Jadi ... Istri Patut CURIGA..!!! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubungan,....Bisa Jadi ... Reviewed by Unknown on September 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar