Inilah Satu Kebiasaan Buruk Saat Mandi Yang Bisa Bikin Kamu Terkena Kanker Ovarium ...



Orang Indonesia dapat mandi 2 kali satu hari. Terkecuali bersihkan tubuh, mandi juga dilakukan supaya buat badan lebih fresh serta semangat untuk beraktivitas. Meskipun telah menjadi kebiasaan, namun siapa kira bila mandi ternyata dapat buat seorang menderita kanker, terutama kanker ovarium.

Diambil dari Merdeka, Satu riset yang ditulis dari boldsky. com temukan kalau satu kebiasaan yang seringkali dilakukan wanita waktu mandi dapat membahayakan kesehatan ovarium mereka. Rutinitas itu yaitu douching.

“Douching yaitu sistem di mana anda menyemprotkan cairan dengan segera kedalam Ruang V. Cairan ini dapat terdiri dari air yang digabung dengan sabun pembersih, baking soda, atau iodine yang dipandang dapat mematikan kuman serta bakteri dalam Ruang V, ” ungkap riset ini.

“Meski dipandang dapat membersihkan Ruang V, tetapi doucing dapat mempengaruhi tingkat keasaman Ruang V. Bakteri baik juga bisa terganggu hingga akan
mengakibatkan infeksi dan iritasi. Terlalu sering melakukan douching dapat mengakibatkan timbulnya bakteri vaginosis dan kanker ovarium. ”

“Infeksi Ruang V yang parah dapat mendorong masuknya bakteri jahat yang mengakibatkan penyakit radang panggul. Riset sendiri sudah temukan kalau douching akan meningkatkan resiko wanita untuk terserang kanker ovarium hingga 2 kali lipat. ”

“Selain peningkatan resiko kanker, douching dapat mengakibatkan kekeringan Ruang V yang berpengaruh dengan tingginya resiko untuk mengalami kelahiran bayi prematur. ”

Sumber : abciptarasa.com
Inilah Satu Kebiasaan Buruk Saat Mandi Yang Bisa Bikin Kamu Terkena Kanker Ovarium ... Inilah Satu Kebiasaan Buruk Saat Mandi Yang Bisa Bikin Kamu Terkena Kanker Ovarium ... Reviewed by Unknown on September 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar