Ini yang Terjadi pada Bagian Int1m Wanita jika Berhenti B3rhubungan S3ks, Tolong Sebarkan!!!



Banyak manfaat yang bisa didapat dari kehidupan s3ks yang sehat serta bahagia. Selain mengasyikkan, s3ks dapat juga tingkatkan system kebal badan, mengurangi stres, turunkan desakan darah Anda serta kurangi resiko serangan jantung.

Hubungan s3ks juga termasuk berolahraga, hingga badan Anda juga akan fit bila teratur melakukannya. Selain itu, saat Anda orgasme, badan juga akan dibanjiri h0rm0n kebahagiaan yang dimaksud oksitosin, hingga Anda semakin lebih gampang tersenyum sesudah memperoleh orgasme.

Namun, tidak setiap wanita miliki peluang untuk mempunyai kehidupan s3ks yang aktif serta bahagia. Entah itu karna pilihan mereka sendiri, atau karna keadaan. Hal semacam ini dapat menyebabkan karena spesifik pada badan, tidak kecuali pada v4gina. Serta berikut yang juga akan berlangsung pada v4gina, saat seorang wanita berhenti terkait s3ks kurun waktu yang lama.

Sakit
Sakit yang dimaksud di sini adalah sakit ketika melakukan hubungan s3ks sekali lagi yang pertama setelah jangka waktu lama tidak melakukannya.

" Karena paling umum dari selibat lama yaitu hubungan s3ksual yang menyakitkan, " kata Brett Worly, MD, pakar kebidanan dan kandungan dari Ohio State University Wexner Medical Center.

Sama seperti sakit yang Anda rasa saat pertama kali olahraga sesudah lama vakum, kurang lebih seperti tersebut yang terjadi pada v4gina bila telah lama tidak alami kehidupan s3ks yang aktif.

" Masalah psikologis yang membebani fikiran seorang dapat juga mengakibatkan rasa sakit, " kata Worly. Pemakaian pelumas spesial v4gina dapat menolong mengurangi rasa sakit, pemanasan atau foreplay yang cukup baik serta komunikasi dua arah yang sehat, juga disarankan untuk menangani problem ini.

Vaginismus
Biasanya, seorang wanita yang belum juga sempat lakukan hubungan 1ntim, akan terasa sakit saat pertama kali berhubungan. Tetapi biasanya, ini dapat segera teratasi dengan sendirinya dengan rutinitas, kesabaran, serta foreplay yang cukup baik.


Namun dalam beberapa masalah, otot-otot v4gina dapat berkontraksi demikian kencang, hingga tidak memungkinan untuk terjadinya penetrasi. Bahkan juga, ada masalah yang bahkan tampon atau jari juga tidak dapat menembus v4gina. Kondisi ini dimaksud vaginismus.

Vaginismus dapat terjadi karna banyak sebab, misalnya karna perkosaan atau pelecehan yang mengakibatkan trauma mental yang buat korbannya anti pada sentuhan-sentuhan s3ksu4l, atau dengan kata beda tidak bersedia lakukan hubungan s3ks karna trauma.

Jika ini berlangsung pada Anda, peroleh pertolongan selekasnya. " Saya anjurkan Anda pergi ke dokter kandungan untuk memperoleh diagnosis serta referensi untuk therapy otot basic panggul, " kata terapis s3ks Holly Richmond, PhD.

Dalam terapi, Anda akan memperoleh rangkaian latihan yang lembut. " Terapis akan meresepkan rangkaian dilator untuk dimasukkan kedalam v4gina. Pertama berukuran kecil serta dengan bertahap juga akan ditingkatkan ukurannya. Tetapi yang terpenting yaitu, Anda memperoleh therapy untuk memulihkan mental Anda terlebih dulu. "

Kehilangan gairah
Jika Anda berhenti alami orgasme untuk periode waktu lama, jadi lumrah untuk badan Anda untuk berhenti menginginkannya.

Di satu bagian, hilangnya gairah mungkin saja dapat dipandang barokah untuk wanita yang memang tidak mau terkait s3ks. Tetapi, ini bermakna juga Anda kehilangan manfaat sehat dari hubungan s3ksitu sendiri.

Untuk mendapatkan gairah Anda kembali, Richmond merekomendasikan Anda untuk coba merangsang diri Anda sendiri hingga pada akhirnya Anda temukan kesenangan dari sentuhan-sentuhan yang Anda kerjakan.

" Orgasme yaitu suatu hal yang baik untuk Anda. Tak tahu itu dikerjakan bersama pasangan atau dengan sendiri, " tuturnya.

V4gina atrofi
Saat umur subur telah berlalu, s3ks juga akan terlihat jadi suatu hal yang kurang perlu. Ditambah sekali lagi, jumlah estrogen juga akan alami penurunan mencolok.

Dua hal tersebut, buat Anda malas atau tidak mau berhubungan s3ks (karna dianggap tidak terlalu perlu) dan turunnya kandungan estrogen, dapat mengakibatkan v4gina menjadi kering serta dinding v4gina menipis. Ini dimaksud v4gina atrofi, kata Barb DePree, MD, dokter kebidanan serta kandungan dari AS.

Untuk mengatasinya, DePree mereferensikan Anda untuk tetaplah terkait 1ntim secara teratur. Bila ada problem h0rm0n, berkonsultasilah ke dokter. Mungkin saja, dokter akan memberikan krim atau merekomendasikan therapy h0rm0n.

Jika Anda tidak punya pasangan untuk melakukan s3ks secara berkala, DePree menyarankan Anda untuk bermasturbasi. " Saya mempunyai pasien berumur 75 th. yang masih lakukan hubungan s3ks dua atau 3x dalam seminggu. Itu bukti umur bukan batasan, " kata DePree.

Sumber : Prevention. com
Ini yang Terjadi pada Bagian Int1m Wanita jika Berhenti B3rhubungan S3ks, Tolong Sebarkan!!! Ini yang Terjadi pada Bagian Int1m Wanita jika Berhenti B3rhubungan S3ks, Tolong Sebarkan!!! Reviewed by Unknown on September 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar