Heboh DI Angkot, Wanita Ini Meringis Dan Mend3sah Hingga Bilang Mau Keluar, Ternyata Yang Terjadi Bikin Ngilu



Wanita ini meringis dan mend3sah di angkot - Ada suatu hal yang aneh di dlaam kendaraan umum. Seorang wanita ini tengah melakuakn hal yang buat netizen heboh.

Sebuah rekaman menunjukkan seorang wanita yang menjepit ke-2 kakinya demikian sanagt kencang. Tangan kanan wanita itu juga ditempatkan diatas sangkutan yang biasanya ada diatas pintu mobil.


Wanita yang berambut panjang ini ada didalam sebuah mobil yang melaju cukup kencang. Dia juga berteriak sampai mend3sah sambil melihat ke arah depan.

Suaranya bertambah lirih dan dia sempat juga berteriak seperti menahan suatu hal. Tetapi anehnya, tak ada yang peduli padanya. Seisi mobil jadi menertawakan dianya itu.

Dia selalu meringis sambil memegang sisi bawah perutnya. Namun


tertawaan orang-orang di sekitarnya malah semakin keras.

Ternyata, wanita ini sedang menahan buang air kecil.

" Aduh, udah ingin keluar...... " kata wanita itu.
" Jangan ketawa ah, semakin keluar " sambungnya sekali lagi.

Dilihat dari Instagram @heppy_sabian, ia berkata sekali lagi begini,

" Saya pengen kenciiiinggg..... kasih sirine bang, ngiung ngiung gitu apa, telah ingin keluar bang..... " tutur wanita itu sambil meringis lagi.

Dia kembali menyuruh kembali sang pengemudi untuk memasang klakson atau sirine. Pura-puranya ada seorang yang ingin melahirkan. Dia menyebutkan hal itu sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya.
Heboh DI Angkot, Wanita Ini Meringis Dan Mend3sah Hingga Bilang Mau Keluar, Ternyata Yang Terjadi Bikin Ngilu Heboh DI Angkot, Wanita Ini Meringis Dan Mend3sah Hingga Bilang Mau Keluar, Ternyata Yang Terjadi Bikin Ngilu Reviewed by Unknown on September 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar