Hanya Orang Malas Yang Tak Mau Membagikan Info Terpenting Ini!! LUAR BIASA, Walau Anda Merokok Lebih Dari 5 Tahun, Resep Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda,, Tolong Sebarkan Kepada Peria Sekitar Anda




Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu kalau perokok - pasif dan aktif, dan masyarakat kota-kota besar perlu untuk melindungi system pernafasan. Hal seperti ini karena fakta kalau sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada berbagai penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis dan bermacam jenis batuk.

Resep Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda, Walaupun Anda Merokok Lebih Dari 5 Tahun

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Beberapa ilmuwan mengemukakan kalau beberapa bahan dalam resep ini bahkan dapat mencegah kanker. Jadi janganlah tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini.

Bahan : 

1 potong kecil jahe
2 sdt kunyit bubuk
1 liter air
400 gr bawang putih (dikupas dan dipotong jadi empat)
400 gr gula

Cara membuat : 

Tuangkan air ke wadah yang cocok, panaskan diatas api dan berikan gula. Setelah mulai mendidih, tambahkan bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu sampai mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan langsung didinginkan di almari es. Bisa disimpan di kulkas sesudah benar-benar dingin.

Cara pemakaian : 

Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari ketika perut kosong dan pada malam hari 2 sendok makan setelah makan.

Sumber :
Health And Healthy Living
Hanya Orang Malas Yang Tak Mau Membagikan Info Terpenting Ini!! LUAR BIASA, Walau Anda Merokok Lebih Dari 5 Tahun, Resep Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda,, Tolong Sebarkan Kepada Peria Sekitar Anda Hanya Orang Malas Yang Tak Mau Membagikan Info Terpenting Ini!! LUAR BIASA, Walau Anda Merokok Lebih Dari 5 Tahun, Resep Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda,, Tolong Sebarkan Kepada Peria Sekitar Anda Reviewed by Unknown on September 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar