Buat Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu



Beberapa waktu lalu sempat jadi trending test psikologi (katanya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari langkah pilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini Tes Psikologi spesial Pria. (Yang Wanita janganlah Protes dulu). Tentukan tipe wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, jadi dengan Psikologi Pria yakni seperti berikut seperti di ambil dari Facebook :

Pilih No 1 
Apabila Anda pilih nomor 1, Anda yaitu tipe orang yang butuh banyak ruangan.

Anda perlu kebebasan untuk lakukan sesuatu lewat cara Anda sendiri. Anda akan pilih satu jalan yang bisa Anda atur serta bentuk sendiri, terlebih jalan dengan kesempatan serta rute yang tentu serta pasti.

Anda tidak sukai dikekang. Walaupun Anda ada orang yang mandiri serta kadang-kadang sukai membangkang, Anda tidak gemari dengan konfrontasi.

Anda tidak sukai diburu-buru karena lebih sukai untuk nikmati waktu yang Anda sesuai dengan hasrat Anda sendiri.

Pilih No 2 
Apabila Anda tentukan nomor 2, Anda yaitu tipe orang yang sukai bertualang seorang diri.

Anda demikian sukai mempelajari, pikirkan, serta memisah semuanya satu hal yang ada di kepala Anda. Anda relatif tentukan jalan yang hanya cocok untuk satu orang.

Anda tidak suka berpura-pura serta saksikan dunia lewat langkah yang unik.

Mungkin saja anda yakni seorang penyendiri namun anda bisa berkaitan begitu baik dengan orang di sekitaran anda waktu anda temukan waktu yang cocok. Anda juga orang yang demikian pengertian.

Pilih No 3
Anda tentukan nomor 3? Rupanya anda yakni orang yang mudah akrab dengan orang yang lain serta orang yang lain juga bisa begitu akrab dengan anda.

Anda sukai jadi bagian dari dunia serta sukai akan semua pengalaman yang Anda punyai.
Buat anda, hal yang terutama yakni perjalanannya tidaklah maksudnya. Semangat belajar yang tinggi serta begitu penasaran akan semuanya suatu hal mungkin saja saja kekuatan terbesar anda.

Karena anda gemari mengobrol, anda bisa bertanya sebagian pertanyaan. Orang-orang di sekitaran gemari dengan anda karna anda dapat dengan mudah buat mereka tertawa

Pilih No 4 
Apabila ini yakni pilihan anda, jadi anda yakni type orang senantiasa saksikan kedepan. anda bisa dengan mudah terima semuanya satu hal atau buat ketentuan serta baru pikirkan konsekwensinya nantinya.

Memang terkadang anda kerjakan suatu hal tidak ada berfikir lebih dahulu, tetapi kadang-kadang ini bisa tambah lebih untungkan untuk anda.

anda yakni orang yang spontan serta tidak gampang merasa takut pada tantangan atau problem yang ada di depan.

Tentukan No 5 
anda lebih gemari gambar nomor 5 ini? Ini perlihatkan kalau anda demikian sukai dengan kedamaian serta keadaan yang tenang. Anda tidak gemari diganggu dan jalan terbaik buat anda yakni jalan yang sudah jelas serta mengasyikkan.

Terkadang anda akan buat pilihan-pilihan dengan resiko sedikit untuk jauhi konflik. Hidup sudah cukup berat buat anda, jadi Anda tidak ingin membuatnya semakin rumit untuk anda.

Anda dikenal jadi tipikal orang yang stabil serta suportif untuk orang di sekitaran anda. Serta banyak orang yang mengetahui anda jadi orang yang konsisten.

Pilih No 6 
Apabila anda pilih nomor 6, anda yakni tipikal orang yang dapat menggunakan banyak waktu sendiri tanpa ada sempat merasa kesepian. Anda bisa menyerap semua sesuatu di sekitar anda tanpa terasa terbebani.

Sumber : Tribunnews. com
Buat Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu Buat Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu Reviewed by Unknown on September 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar