Jika Suami Tahu Sakitnya Melahirkan, Niscaya Ia Tidak Akan pernah Sakiti Istrinya | Silahkan Share, Semoga Suami Anda Menjadi IMAM Yang Baik



Sebaik-baiknya suami, adalah suami yang selalu menjaga sikap dan berbuat baik pada istri tercinta. Perjuangan seorang istri saat melahirkan tidak sempat dapat dibalas dengan apa pun oleh suami. Telah keharusan suami mendoakan, menjaga, dan menyayangi istrinya.

Pada saat melahirkan, seorang istri mempertaruhkan nyawanya untuk buah hati (bayi) yang ia dambakan bersama suami. Ketika melahirkan kesakitan yang dirasa istri seperti 20 tulangnya dipatahkan secara bersamaan.

Bisakah Anda membayangkan sakit seperti itu wahai suami yang saleh. Doalah yang selalu diharapkan istri Anda.

Seorang istri…
Ia yang mendampingimu sejak hari pertama pernikahan hingga akhir hayatnya.
Ia yang menjaga, menjaga anak-anakmu.
Ia yang selalu menenangkanmu waktu anda sedang dalam gelisah.
Ia yang taat, taat serta berbakti kepadamu (karna kewajiban) dengan mengharap ridha Allah SWT.
Ia yang
(adsbygoogle = window. adsbygoogle ||). push ({}) ;
mempersiapkan makanan untukmu.
Ia yang mengajari, mengikuti, menenangkan anakmu sewaktu anda sedang tidak dirumah. Banyak lagi kebaikan seseorang istri.

Wahai suami yang saleh..
Jangan sampai engkau tidak penuhi hak dia jadi istri..
Janganlah engkau sia-siakan dia..

Wahai suami… jangan pernah sekalipun menyakitinya. Jangan pernah buat hatinya bersedih.

Wahai suami.. Jika sedang di rumah, jangan pernah anda asyik sendiri tanpa ada memperdulikan istrimu. Seperti, asyik bermain smartphone, nonton tv, keluyuran hingga larut malam, dan sebagainya. Istri membutuhkanmu untuk mendampinginya.

Wahai suami… Selalu berbuat baik pada istri, seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW saat dengan istrinya.

Rasulullah SAW bersabda :

“Sebaik-baik kalian, (yaitu) yang sikapnya terbaik pada bebrapa wanita mereka (sendiri). ” (HR. Tirmidzi).

Sabda Rasulullah SAW dalam hadits lainnya :

“Sebaik-baik kalian yaitu yang terbaik dari kalian sikapnya pada keluarganya. Dan saya adalah yang terbaik dari kalian sikapnya pada keluarga. ” (HR. Ibnu Hibban).

Wahai para suami, semoga Anda senantiasa menyayangi istri Anda. Doakanlah ia selalu kebaikannya, menjadi istri yang baik untuk dirimu serta anak-anaknya. Insya Allah rahmat, keberkahan dan ridha Allah mengikuti keluarga Anda. Amin.

Mudah-mudahan artikel ini berguna, dan jangan lupa share ke semua temanmu.
Jika Suami Tahu Sakitnya Melahirkan, Niscaya Ia Tidak Akan pernah Sakiti Istrinya | Silahkan Share, Semoga Suami Anda Menjadi IMAM Yang Baik Jika Suami Tahu Sakitnya Melahirkan, Niscaya Ia Tidak Akan pernah Sakiti Istrinya | Silahkan Share, Semoga Suami Anda Menjadi IMAM Yang Baik Reviewed by Unknown on September 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar