Kamu Wanita Jangan Abaikan Info ini!!! Ngeri, Banyak Jadi Favorit Kaum Wanita, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker Payudara !!



Kanker payudara adalah penyakit yang ditakuti wanita. Banyak cara ikhlas dilakukan supaya terhindar dari penyakit tersebut . Tetapi, terkadang kita malah tidak sadar kalau makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari ternyata berisiko meningkatkan penyakit kanker payudara.

Peneliti dari Norwegia mengungkapkan susu dapat menjadi penyebabnya wanita diserang kanker payudara. Mereka menjelaskan wanita yang konsumsi tiga cangkir susu atau lebih berisiko 3x lipat terserang kanker payudara, dibandingkan wanita yang minum susu lebih sedikit.

Meningkatnya masalah kanker payudara membuat dokter yakin susu jadi penyebabnya hal tersebut. Sampai beberapa waktu lalu di ketahui kalau susu percepat perkembangan sel kanker yang telah didiagnosa, serta saat ini ditemukan bukti kalau susu ternyata bisa menjadi penyebab kanker payudara.

Riset ini melibatkan beberapa pasien dari Finlandia, Swedia, Inggris, Kanada, Amerika, serta negara yang konsumsi susu dalam jumlah tinggi. Riset ini menunjukkan wanita di negara yang sedikit mengonsumsisusu mempunyai resiko lebih kecil diserang kanker payudara.

Susu mengandung sejumlah hormon serta aspek perkembangan karsinogenik, dan vitamin D. Tetapi, kita tidak dapat menyalahkan susu demikian saja. Beberapa faktor lain juga menjadi penyebabnya wanita bisa menderita kanker payudara, di antaranya banyak konsumsi gula, daging, kurang konsumsi buah dan sayuran.

Penggunaan bra yang salah juga jadi satu diantara pemicunya. Bra yang sangat ketat tingkatkan resiko terserang kanker payudara. Menurut riset, wanita yang mengenakan bra 12 jam sehari mempunyai resiko 20 kali semakin besar menderita kanker payudara.

Bantu Share ke teman teman wanita mu!!

Sumber : natureandhealthyadvice.com
Kamu Wanita Jangan Abaikan Info ini!!! Ngeri, Banyak Jadi Favorit Kaum Wanita, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker Payudara !! Kamu Wanita Jangan Abaikan Info ini!!! Ngeri, Banyak Jadi Favorit Kaum Wanita, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker Payudara !! Reviewed by Unknown on Juli 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar